Halaman

7/17/2012

Apa kata Mereka?...

Berikut ini adalah Kesaksian ionic silver gt. tulisan dibawah ini tidak ada unsur rekayasa tetapi nyata benar adanya.

Pengirim : DIMAS RITMA PUTRA, S
jari kaki saya luka akibat tergencet meja, sampai2 jari kaki rusak, dengan diobati oleh obat yg umum dipakai, tetap tidak kunjung sembuh malah luka semakin membasah, setelah teman saya memberikan beberapa kali semprotan ionicsilver, alhamdulillah hari ke-2 luka telah kering, dan sekarang waktunya menjalankan system yg diberikan oleh ionicsilvergt dengan produk yang luar biasa,

Pengirim : F 15 GT
Assalamualaikum Wr. Wb. Saya merasakan sendiri bagaimana manfaat IonicSGT bagi saya dan keluarga saya. ISGT bagaikan P3K bagi keluarga, pegel2 semprot 5 menit insya Allahsembuh, diare, maag akut, yg lebih hebat lagi saya sudah pake kacamata 15 tahun dengan minus 2.5 + cylinder, setelah pemakaian 10 hari lepass kacamata tinggal minus 1.5 + cyledresnya hilang. Subhanallah Walhamdulillah.

Pengirim : HASNAWATI
SAYA MEMAKAI IONIC SILVER GT INI UNTUK MENYEMBUHKAN MATA SAYA. DALAM BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN SAYA BERHASIL. IONIC SILVER MEMANG DEWA PENOLONG SAYA

Pengirim : Andrian Syamsuri
Pada bulan April 2011 saya bertemu dengan seorang kawan bernama Gun Gun Gunari, kami makan malam Tutug Oncom kuliner khas Tasikmalaya, sangat sulit dan tidak jelas dia berbicara, ternyata sudah bertahun -tahun dia menderita Polyp hidung, saya sarankan untuk menggunakan ionicsilvergt 5 semprot pada hidungnya setiap 1 jam, 3 hari kemudian dia telepon "Enaknya Pak Bernafas Lewat Hidung" setelah bertahun -tahun bernafas lewat mulut.... Alhamdulillah.... sungguh luar biasa bermanfaat ionicsilvergt, semoga lebih banyak manfaat lagi bagi masyarakat dalam mengatasi kesehatan...aamiin

Pengirim : CHAIRUM ARFAN
seorang teman "Albizar" terkena Kelainan pada Kulit bagian Kepala sudah bebarapa tahun dan susah sekali sembuhnya, hanya menggunakan Ionicsilver gt 3 minggu alhamdulillah sembuh.

Pengirim : DRG. LUBNA MAHRI
ionic silvergt obat yg luar biasa obat ini sebagai dewa penolong

Pengirim : Khaeriah Abduh
3 hari yang lalu anak saya yang berusia 7 bulan terkena disentri, e.e..nya cair dan keluar bercampur darah.Saya langsung ke dokter lalu mendapat obat anti diare dan antibiotik 2 macam.Setelah saya baca dan pelajari kandungan obat ,daya kerjanya dan efek sampingnya , saya menjadi ragu dan tidak jadi saya minumkan ke anak kami.Akhirnya saya putuskan tuk memberinya IONICSILVERGT 1/2 sloky...selanjutnya saya semprotkan tiap 2-3 jam .Alhamdulillah,ternyata melalui Ionicsilvergt ..penyakit anak saya teratasi dengan Izin ALLAH SWT.Syukran Ionicsilvergt.

Pengirim : Eka Erdiansyah N
Gejala ibu rumah tangga, kutu air pada sela jari kaki yang mengelupas, matang dan tersa perih. Syukur alhamdulilah, ibu rumah tangga (Erni Juarsih 40 tahun) dengan kepercayaannya akan khasiat IONIC Silver GT dalam pngobatan rutin selama 2hari sembuh, caranya tiap malam sebelum tidur disemprotkan sampai kering dan diulang 3x berturut.

Pengirim : BASRI BUHARI, SE
na kesibukan saya sebagai artis sinetron dan penaynyi dangdut yang mempunyai keterbatasan waktu istrahat jadi sempat kami mengalami asam urat dan sering radang pada tenggorokan ,juga sering mata tersa lelah ,tetapi alahmdulilah setelah saya konsumsi ionic penyakit saya beres dan tuntas , memang setahu saya ionic bukan lah obat tetapi justru anti biotik almi yang bisa mengembalikan pungsi saraf dan organ tubuh menjadi baik dan kembali bekerja sehingga organ yng sakit kembali NORMAL dan saya di perkenalkan oinic darp Mr Dedi Nofia dari DUMAI RIAU sedngkan saya beralamat di batam perum griya batu aji asri blok Y3no 21,sei langkai ,kec Sagulung batam,,

Pengirim : Afrizal N
Nama saya Afri nadjamuddin,asal pekanbaru (Riau) saya sangat menderita dengan penyakit bagian lambung (mag)setelah saya meminum ionicsilvergt yang dibawa oleh teman saya sekarang perut saya terasa nyaman . . Terima kasih ionicsilvergt maaaaannnnttap 

 Pengirim : Mr. Raga Wijaya
nama saya ibu Herlis domisili di Sukabumi, saya seorang ibu rumah tangga,sepulang arisan bersama teman ibu ibu yang lain selesai makan lotek saya mengalami kendala kesehatan perut melilit seperti diaduk aduk,buang air besar seperti air got,kalau buang angin saudaranya ikutan,sehari semalam bolak balik kamar mandi badan jadi lemes...serasa ajal sudah dekat,suami belum pulang kerumah...akhirnya sya inisiatif telp suami saya,suami saya bilangmah...itu gejala disentri minumkan saja ISGT(ionicsilvergt),saya ambil cairan ionic tsb saya minum satu tutup botolnya,...Alhamdulilaah dalam waktu satu jam kemudian perut yang serasa di aduk aduk berangsur baik dan pet mampeet tdk muncruut lagi....terima kasih ya allah swt,terima kasih ionicsilvergt...ini memang "AIR AJIIIB" kami stok utk P3K keluarga.

Pengirim : erik sunardi
Cilegon, 30 September 2011 Nama saya : Endang Purwanti Umur : 44 th Ciwandan - Cilegon Saya mengalami nyeri pada lambung sebelah kanan, akibat usus buntu kambuh, awalnya pd th 2009 di sarankan dokter harus di operasi, karena keterbatasan biaya, sehingga hanya diterapi secara non medis dan disarankan untuk konsumsi (Teh herbal dari MLM… ), beberapa hari yg lalu, stok teh tersebut habis, jadi saya kebingungan, karena terjadi nyeri lagi lambung ku sebelah kanan, suamiku menyarankan untuk minum IONICSILVERGT yg baru di kenalkan temen suamiku, Awalnya saya tidak percaya, tapi suamiku menyakinkan secara terus menerus, akhirnya aku semprotkan pada mulut ternyata pada hitungan hari Alhamdulillah Yaa.. Allah … terimakasih lambung saya terasa nyaman dan tidak nyeri lagi... sampai saat ini. dan akhirnya saya memutuskan untuk selalu tersedia IONICSILVERGT di rumah, ionicsilvergt.... memang dahsyat... luar biasa. buktikan sendiri khasiatnya....!!! 

Pengirim : RITA NURLELA
TOP BANGET IONICSILVER GT... PRODUK AJAIB... BIKIN HUBUNGAN SUAMI ISTRI EEEHHHMMMMM KAYAK ROMEO JULIET AJAH ... PENGEN NYA NAMBAH LAGI,LAGI,LAGI... DEH... TERUS KAYAKNYA NYANGKUT... BUKTIKAN SENDIRI !!! TRIMS IONICSILVERGT. 

Pengirim : Drs. Suwito Mujari
Ionic Bikin Cespleng, ortu saya sakit gigi tak semprotke ping telu, langsung beberapa menit keluhan giginya Alhamdulillaah...sudah hilang. Juga saat aku sariawan eh...langsung paginya Alhamdulillaah... sari awan serna makan jadi nyaman.

Pengirim : Anisa Bt Nurhadi
Saya adalah ibu rumah tangga, memiliki 2 putra. tinggal di Cilegon Banten. saya menggunakan ionicsilvergt sebagai alas bedak... yang saya rasakan setelah memakainya kurang lebih 1 minggu, kulit pipi saya terasa lebih kencang dan suami saya bilang pipi saya jadi berwarna merah jambu kaya gadis yg tersipu malu he he he. terimakasih pada Tuhan yg telah mengirim ionicsilvergt melalui suami saya... produknya bim salabim

Pengirim : agus fitrianto
Penyebab Gagal di MLM adalah: 1. Terlalu banyak iming-iming 2. Produk yang tumpang tindih (kebanyakan produk bikin bingung konsumen) 3. Harus kejar peringkat 4. Harus tutup poin (sudah cape membina mitra suruh jualan pula) 5. bonus terlalu lama di bayarkan (Sementara operasional dll terus berjalan, pas terima bonus nombok deh) 6. Merketing plan yang terlalu ribet (perhitungan bonus rumit sehingga sulit di perkirakan, ujung-ujungnya nombok lagi) Tapi..... di IONICSILVERGT semua itu dihilangkan. saatnya anda menjalankan MLM dengan marketing plan yang sederhana,bisnis yang dapat mewujudkan impian anda. "cari duit tanpa rebet dan ga ribut2"

Pengirim : dr. Sabriani
SAYA BU ANI, 40 TH, DARI MAKASSAR.. SAYA MENDERITA KISTA DI KANDUNGAN SEHINGGA SERING MENYEBABKAN RASA SAKIT TIAP KALI HAID, KEPUTIHAN BAHKAN RASA NYERI PASA SAAT HUBUNGAN SUAMI ISTRI... SAYA HANYA MENGGUNAKAN IONIC SILVER GT SELAMA 2 BULAN PENYAKIT KISTA SAYA ALHAMDULILLAH SUDAH SEMBUH DAN BAHKAN SEKARANG SEPERTI PERAWAN KEMBALI KATA SUAMI SAYA.. LUAR BIASA IONIC SILVER GT.. SUKSES..

Pengirim : PAIGAH
saya bu paigah40 th dari pekanbaru,saya sering mengalami sakit perut ,kalau lagi kumat sakitnya luar biasa,setelah saya mengkomsumsi ionicsilver gt,AlHAMDULLILLAH sakit perut saya tdk kumat lagi,migren di kepala saya juga hilang ntah kemana,ionicsilvergt luar biasa manfaat dan kegunaannya trima kasih ionicsilvergt :D ...................................

Pengirim : Gatot Emantoro
Terkadang masalah kebersihan telinga suka agak terlupakan, sampai telinga itu teriak sendiri dengan rasa gatal yang terkadang ga tahan.. saking hot-nya bersihin sampai-sampai setelah itu telinga sebelah dalam sakit banget rasanya, mungkin luka atau apalah itu.. yang pasti, kecolek dikit aja daun telinga rasanya sakit luar biasa.. Tapi jangan kuatir, hal sepele seperti itu cuma sekali semprot IonicSilverGT malem sebelum tidur.. paginya 90% rasa sakit itu hilang.. kasus kecil siiihhh.. tapi....Alhamdulillah..

Pengirim : GALAXY
saya termasuk pecandu kopi tapi sudah lama di tinggalkan karena maagnya selalu sakit tapi setelah gabung dengan IONICSILVERGT saya coba minum kopi kembali dan aahaii.....sakit lagi lambungnya langsung saja saya ambil si mungil yg selalu di bawa di kantong dengan beberapa kali crat crot di telan......dan sakitnya langsung hilang........Alhamdulilah memang luar biasa IONICSILVERGT.....

Pengirim : NAUVAL SYAMSU
Teman seperjalanan dari Cirebon menuju Jakarta, tidak henti-hentinya bersin. saya kira sedang flu berat, ternyata dia mengidap sinusitis cukup berat. saya menawarkan ionicsilverGT untuk disemprotkan ke dalam hidung, dan atas saran pak Efris, teman saya disarankan untuk menggunakan ionicsilverGT setiap jam. Alhamdulillah, seminggu kemudian, teman saya menghubungi saya, bahwa sinusitisnya sembuh dalam jangka 3 hari

Pengirim : andi sofiyandi
Alhamdulilah Dengan pengobatan yang sangat-sangat sederhana hanya disemprot-semprot saja Minus mata saya berkurang masing-masing mata kanan & kiriya menurun 3mn Dalam hitungan bulan terima kasih ionicsilverGT semoga senantiasa jaya selalu dan dapat menolong lebih banyak orang lagi.

Pengirim : MUHAMMAD ARSYAD
LUAR BIASA INCOME PASSIVE IONICSILVER GT PLUS PRODUK YG LUAR BIASA MEMBUAT MEMBER TIDAK MAU BERPINDAH KELAIN HATI....SATU UNTUK SEMUA PENYAKIT,INSYA ALLAH BAKAL MENJADI PRODUK ISTIMEWA..BUKTIKAN SENDIRI .

Pengirim : ABDUL KARIM AL GAZAL
SUNGGUH LUAR BIASA PRODUK IONICSILVER GT,SY GUNAKAN UNTUK SEMUA PENYAKIT LUAR DALAM BUAT SELURUH KELUARGA.MARKETING PLAN YANG MENGUNTUNGKAN LAIN DARI MLM YG PERNAH SY IKUTI...POKOKNUA IONICSILVER GT HIDUPKU...

Pengirim : Ahmad Fauzi
reaksi obat sangat cepat, cukup hitung jam sudah bisaaa di rasakan ionic memang ampuh

Pengirim : Afrizal N
Nama saya Afri nadjamuddin,asal pekanbaru (Riau) saya sangat menderita dengan penyakit bagian lambung (mag)setelah saya meminum ionicsilvergt yang dibawa oleh teman saya sekarang perut saya terasa nyaman . . Terima kasih ionicsilvergt maaaaannnnttap

Pengirim : BASRI BUHARI, SE
na kesibukan saya sebagai artis sinetron dan penaynyi dangdut yang mempunyai keterbatasan waktu istrahat jadi sempat kami mengalami asam urat dan sering radang pada tenggorokan ,juga sering mata tersa lelah ,tetapi alahmdulilah setelah saya konsumsi ionic penyakit saya beres dan tuntas , memang setahu saya ionic bukan lah obat tetapi justru anti biotik almi yang bisa mengembalikan pungsi saraf dan organ tubuh menjadi baik dan kembali bekerja sehingga organ yng sakit kembali NORMAL dan saya di perkenalkan oinic darp Mr Dedi Nofia dari DUMAI RIAU sedngkan saya beralamat di batam perum griya batu aji asri blok Y3no 21,sei langkai ,kec Sagulung batam,,

Pengirim : Eka Erdiansyah N
Gejala ibu rumah tangga, kutu air pada sela jari kaki yang mengelupas, matang dan tersa perih. Syukur alhamdulilah, ibu rumah tangga (Erni Juarsih 40 tahun) dengan kepercayaannya akan khasiat IONIC Silver GT dalam pngobatan rutin selama 2hari sembuh, caranya tiap malam sebelum tidur disemprotkan sampai kering dan diulang 3x berturut.

Pengirim : Khaeriah Abduh
3 hari yang lalu anak saya yang berusia 7 bulan terkena disentri, e.e..nya cair dan keluar bercampur darah.Saya langsung ke dokter lalu mendapat obat anti diare dan antibiotik 2 macam.Setelah saya baca dan pelajari kandungan obat ,daya kerjanya dan efek sampingnya , saya menjadi ragu dan tidak jadi saya minumkan ke anak kami.Akhirnya saya putuskan tuk memberinya IONICSILVERGT 1/2 sloky...selanjutnya saya semprotkan tiap 2-3 jam .Alhamdulillah,ternyata melalui Ionicsilvergt ..penyakit anak saya teratasi dengan Izin ALLAH SWT.Syukran Ionicsilvergt.


Jika ada diantara Anda, Keluarga, Saudara Anda menderita suatu penyakit dan keluhan kesehatan yang sudah terbukti seperti diatas, Anda dapat hubungi kami di fasilitas chating / ym di bawah halaman ini. Mungkin kami bisa Bantu mengatasi keluhan penyakit Anda?

0 komentar:

Posting Komentar