Halaman

7/19/2012

Bagaimana Cara mengatasi Sesak Nafas/Asma?...

Asma bronkial..gejala dan penyebab..
Asma adalah kondisi kronis (umumnya terkait dengan manusia, tetapi juga kontroversial yang didiagnosis di housepets seperti kucing) melibatkan sistem pernapasan di mana saluran napas kadang-kadang mengalamai konstriksi, meradang, dengan jumlah lendir yang berlebihan, sering di sebabkan oleh satu atau lebih pemicu. Episode ini mungkin dipicu oleh hal-hal seperti terpapar alergen seperti udara dingin, udara hangat, parfum, udara lembab, olahraga atau tenaga, atau stres emosional. Pada anak-anak, yang paling sering memicu adalah penyakit virus seperti yang menyebabkan penyempitan saluran udara cold.Hal ini sering menyebabkan gejala seperti mengi, sesak napas, sesak dada, dan batuk. Penyempitan saluran napas merespon bronkodilator.

Asma bronkial adalah salah satu penyakit yang paling umum pada anak-anak. Faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan asma belum diteliti dalam populasi pedesaan. Serangan asma bronkial terutama datang pada pada pagi hari ketika pasien tiba-tiba terbangun dengan perasaan ketakutan dan panik. Dia terbangun dengan tiba-tiba sangt sulit bernafas. Dia mungkin terburu-buru untuk membuka jendela untuk mengambil udara segar dalam, karena menjadi sulit untuk bernapas di ruang tertutup. Serangan itu dapat berlangsung selama beberapa jam atau dalam beberapa kasus untuk beberapa hari sebelum mereda, dan, pada tahap awal penyakit, pasien merasa normal setelah serangan itu. Dalam kasus kronis asthmma pasien penderita asma memperoleh tampilan khas - wajah pucat dan badan kurus (sangat tipis dan kekurangan gizi).

Gejala Asma bronkial
Terutama, asma dimanifestasikan oleh penyempitan saluran pernafasan yang tiba-tiba dan berkepanjangan, yang lebih penting, ketika mengeluarkan nafas; gejala ini mengakibatkan hiperinflasi. Kapasitas total paru (TLC), kapasitas residu fungsional (FRC), dan volume residu (RV) meningkat.

Gejala dapat terjadi secara spontan atau dapat dipicu oleh infeksi saluran pernafasan udara dingin, asap rokok atau polutan lain, stres atau kecemasan, atau oleh alergi makanan atau alergi obat. Otot-otot dari pohon bronkus menjadi ketat dan lapisan saluran udara menjadi bengkak, mengurangi aliran udara dan menghasilkan suara tersengal-sengal. Produksi lendir meningkat.

Kecuali dalam kasus yang parah, gejala sesekali. Durasi dan keparahan gejala asma sangat bervariasi dari waktu ke waktu dan dari pasien ke pasien. Gejala mungkin sebentar-sebentar, dan mereka dapat berlangsung hanya beberapa menit atau hari. Pada kasus yang parah, mungkin gejala konstan dan persisten.

Gejala asma dapat dibawa oleh puluhan hal yang berbeda, dan apa yang menyebabkan asma flare-up di satu orang mungkin tidak repot-repot lagi sama sekali. Hal-hal yang memicu gejala asma disebut pemicu.

Penyebab Asma bronkial
Asma disebabkan oleh peradangan pada saluran udara. Ketika serangan asma terjadi, otot-otot sekitar saluran udara menjadi ketat dan lapisan saluran udara membengkak. Hal ini akan mengurangi jumlah udara yang dapat melewati, dan dapat mengakibatkan suara mengi.

Paparan berbagai iritasi pekerjaan (misalnya, uap, debu, gas, asap, asap tembakau, polusi udara) juga dapat memperburuk atau menyebabkan asma.
Penelitian tentang mutasi genetik menjelaskan pada sifat sinergis mutasi beberapa jalur fisiologi asma, terutama yang terkait dengan peran platelet-activating hydrolyses faktor, agen menetralisir intrinsik platelet-activating factor pada manusia yang paling (ALA Utah, 2000).

Ionic silver gt dapat mengobati asma bronkial anda dengan aman..
Suplemen Koloid perak dapat digunakan untuk mengobati penderita asma. Menurut Tim Yahudi Penelitian Medis Nasional, perak koloid dan sifat anti-bakteri dapat mengobati dan membunuh bakteri di paru-paru pasien asma. Penelitian tim menegaskan bahwa bakteri tidak menyebabkan disfungsi paru-paru pada penderita asma dan oleh karena itu, suplemen koloid perak bisa menjadi terobosan dalam memerangi bakteri

1 komentar:

  1. Postingan tentang sesak nafas yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus