Halaman

3/14/2013

Bagaimana Cara Mengatasi Amandel Tanpa Operasi?... Tips Dibawah ini akan menuntun Anda cara mengobati Amandel hingga sembuh dalam 1 hari

ionic-silvergt.blogspot.com
Amandel dikenal juga dengan nama tonsil merupakan organ yang penting bagi tubuh. Amandel adalah salah satu jaringan limfoid di daerah faring. Fungsi utama jaringan yang letaknya di bagian belakang rongga mulut itu memproduksi sel-sel limfosit yang termasuk bagian dari jenis sel darah putih.

Organ ini juga berperan penting dalam tahap-tahap awal kehidupan untuk melawan infeksi selaput lendir di belakang rongga hidung dari udara pernapasan sebelum masuk ke saluran napas bagian bawah. Dari penelitian juga diketahui, tonsil dapat juga memproduksi antibodi yang berperan dalam memproduksi Imunoglobulin A. Antibodi inilah yang membuat jaringan lokal tahan terhadap kuman – kuman penyakit.

Sehingga fungsi amandel ini adalah menjadi benteng pertahanan terdepan yang menangkis serangan kuman penyakit yang masuk melalui pernapasan dan mulut.

Lalu, bagaimana jika dilakukan operasi amandel, akan mempengaruhi daya tahan tubuh? Jawabnya ya. Oleh karena itu, sebisa mungkin amandel sebaiknya jangan dioperasi. Karena tubuh dapat kehilangan salah satu sistem pertahanan tubuhnya. Sehingga tubuh tanpa amandel akan lebih rentan sakit daripada yang ada amandelnya.

Walau demikian, pihak medis pun mempunyai alasan mengapa amandel harus dibuang. Bila penyebab infeksi pada amandel adalah kuman yang berbahaya dan bersifat darurat maka tindakan tersebut mungkin perlu dilakukan

Untuk menghindari radang datang, selalu jaga kondisi badan tetap fit. Minum air hangat dipagi hari dapat menjaga agar radang tidak mudah menyerang. Ketika badan terasa kurang fit, hindari minuman dingin yang memicu bakteri/virus/kuman menyerang. Minum dan semprot IonicSilverGT juga dapat membantu membunuh bakteri dan menormalkan fungsi amandel menjadi aktif kembali, tanpa OPERASI sembuh dalam waktu 1-2 hari.

Cara Mengobati Amandel Secara Alami dan tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping yang anda takutkan, hanya saja info ini baru segelintir orang tahu.
Karena IonicSilvergt = Air murni, lebih murni dibanding air mineral yang kita minum sehari2 yg mengandung pembunuh virus, bakteri , jamur, parasit yang pathogen resistant terhadap obat kimia, dan memiliki aktivator stem cell yang mampu meregenerasi sel dormin menjadi aktif kembali.

Apa Itu Radang Amandel ( tonsilitis )
Penyakit Amandel atau biasa juga di sebut tonsilitis adalah infeksi (radang) tonsil (amandel) yang pada umumnya disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri dan virus). Terbanyak dialami oleh anak usia 5-15 tahun. Tonsillitis, berdasarkan waktu berlangsungnya (lamanya) penyakit, terbagi menjadi 2, yakni Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.
Dikategorikan Tonsilitis akut jika penyakit (keluhan) berlangsung kurang dari 3 minggu. Sedangkan Tonsilitis kronis jika infeksi terjadi 7 kali atau lebih dalam 1 tahun, atau 5 kali selama 2 tahun, atau 3 kali dalam 1 tahun secara berturutan selama 3 tahun. Adakalanya terdapat perbedaan penggolongan kategori Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.
Penyebab tonsi ( amandel )
70-% pada anak penyebabnya adalah infeksi virus, demikian pula  pada dewasa 90% penyebabnya juga virus.
Pada anak 30% penyebabnya Streptokokus hemolitikus, sedangkan pada dewasa hanya sekitar 10%. Jenis Streptokokus meliputi Streptokokus β hemolitikus, Streptokokus viridans dan Streptokokus piogenes. Bakteri penyebab tonsilitis akut lainnya meliputi Stafilokokus Sp., Pneumokokus, dan Hemofilus influenzae. Hemofilus influenzae menyebabkan tonsilitis akut supuratif.
Apa Tanda Atau Gejala Amandel ( Tonsil ) = keluhan yang dirasakan oleh penderita amandel diantarnya ::
Tengorokan terasa kering, atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher)
Nyeri saat menelan (menelan ludah ataupun makanan dan minuman) sehingga menjadi malas makan.
Nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga.
Demam, sakit kepala, kadang menggigil, lemas, nyeri otot.
Dapat disertai batuk, pilek, suara serak, mulut berbau, mual, kadang nyeri perut, pembesaran kelenjar getah bening (kelenjar limfe) di sekitar leher.
Adakalanya penderita tonsilitis (kronis) mendengkur saat tidur (terutama jika disertai pembesaran kelenjar adenoid (kelenjar yang berada di dinding bagian belakang antara tenggorokan dan rongga hidung).
Pada pemeriksaan, dijumpai pembesaran tonsil (amandel), berwarna merah, kadang dijumpai bercak putih (eksudat) pada permukaan tonsil, warna merah yang menandakan peradangan di sekitar tonsil dan tenggorokan.
Bagaimana Cara mengobati amandel tanpa operasi = langkah tepat untuk mengobati radang amandel yaitu dengan semprotkan IonicSilverGT 20 semprotan tiap 15 menit sekali langsung kepada Tonsil yg membengkak, lakukan terus berulang2 sampai SEMBUH.

0 komentar:

Posting Komentar